Website sedang dalam masa maintenance, anda tidak dapat login

Peduli Dimas Seorang Anak Mengidap Penyakit Kanker Otot Stadium 4 & Kelumpuhan Otak

Peduli Dimas  Seorang Anak Mengidap Penyakit Kanker Otot Stadium 4 & Kelumpuhan Otak
Anak-anak seharusnya dapat bermain, belajar, dan tumbuh berkembang bersama teman -teman seusia nya. Tapi tidak bagi seorang anak ini, ayo bantu mereka!

Galang Bantuan Berakhir

Rp251.231
Dari target bantuan Rp60.000.000
0% Complete
0% Terkumpul Berakhir

Lokasi penerima bantuan: Jakarta Selatan

Galang Bantuan ini mencurigakan? Laporkan

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh..

Perkenalkan Nama saya Abella De Lajoba (23thn) saya seorang karyawan swasta. Kali ini saya ingin berbagi kisah dan ingin menjadi relawan terhadap salah satu anak yang akan menjadi generasi penerus bangsa kita. Entah kenapa hati saya tersentuh setelah mendengar cerita dari bapak Agus yaitu ayah dari anak yang mengidap penyakit kanker selama 15 tahun, sewaktu saya kecil alhamdulillah masa kecil saya bahagia dan bisa bermain dan belajar bersama teman teman seusia saya. Tapi tidak dengan Dimas, semasa hidup nya ia hanya dipenuhi dengan selang-selang infusan, alat bantu dan jarum suntik untuk bertahan hidup. Kita harus bisa membantu mengurangi derita Dimas walau hanya 1 perak pun itu dapat mengurangi beban Dimas. Oke baiklah berikut cerita nya :

Dimas Dwi Nugroho (15thn) seorang anak yang  berjuang melawan rasa sakit yang di derita-nya hingga saat ini. Sejak usia 7 bulan, dokter sudah memvonis bahwa dimas mengidap penyakit kanker otot  (Rhabdo Mio Yosarcoma) dan berlanjut pada kelumpuhan otak (Cerebal Palsy) pada usia 10 bulan. Selama 15 tahun dimas  menjalani beberapa pengobatan ke beberapa Rumah Sakit diantaranya yaitu RS. Kanker Dharmais dan RS. Harapan Kita  menggunakan bantuan BPJS PBI senilai 7.500.000 yang hanya menjamin perawatan dan pengobatan tertentu saja. Tetapi ada 2 obat yang tidak dijamin oleh BPJS atau kemenkes yang sangat dibutuhkan Dimas yaitu Obat Riklona Tablet dan Depakane Sirup, obat tersebut adalah obat penenang dan anti kejang yang harus di minum oleh Dimas seumur hidupnya.

Ayah dari Dimas yaitu Agus Budi (42thn) bekerja sebagai security di daerah Permata Hijau dan bekerja sebagai ojek online untuk sampingan tambahan keperluan pengobatan dimas dan kehidupan keluarga nya. Ditambah lagi BPJS atau Kemenkes yang tidak bisa menjamin 2 obat Dimas yang sangat penting jadi bapak Agus harus menebus obat tersebut dengan jerih payah-nya demi buah hati tercinta yaitu Dimas . Sampai saat ini Dimas sudah tidak bisa menjalani kemoterapi dan tidak bisa melakukan hal apapun (tidak bisa apa apa)karena sudah paliatif atau sudah baal untuk obatnya.

Keprihatinan kita tidak akan merubah nasib Dimas jika kita hanya berdiam diri saja dan tidak menggerakkan hati masing-masing.

Ayo bantu Dimas! Caranya mudah,  

  1. Klik "Saya Mau Bantu"
  2. Isi jumlah bantun Anda
  3. Tranfer ke rekening yang tercantum.
  4. Selesai deh :) Anda telah berbuat sesuatu yang baik untuk generasi penerus bangsa ini. 

Berita Menenangkan Hati :) YukBantu.com sudah berizin resmi untuk Pengumpulan Uang/Barang dari Kementerian Sosial RI, sesuai surat pemberitahuan keputusan nomor : 923/DYS-PSDBS.PI.01.04/09/2017

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini milik relawan dan tidak mewakili YukBantu.com

Update(1) - Penyerahan Bukti Transfer Bantuan Dana 8 Jun 2018, 14:42

Ingin menghubungi relawan Galang Bantuan ini?
Silakan kirim pesan langsung ke Abella De Lajoba
Kirim Review & Komentar Galang Bantuan ini:
Silakan login untuk memberikan review & komentar.
Review & Komentar

Bantuan (3)

“Barangsiapa yang menunjukkan kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). Yuk!, share info ini :

Sempurnakan keberuntungan, Galang Bantuan untuk orang terdekat & sesama.

Daftar Galang Bantuan, GRATIS!